Darmi, PMI Asal Indramayu Hilang Kontak di Negara Penempatan

Author

Darmi, PMI Asal Indramayu yang Hilang Kontak

Seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang berasal dari Jalan Karanganyar, Patrol Baru, Indramayu bernama Darmi dilaporkan hilang kontak oleh keluarganya. Informasi yang diketahui keluarga, Darmi berangkat menjadi pekerja migran sejak kurang lebih 2,5 tahun yang lalu. Keluarga Darmi tidak mengetahui dengan pasti di mana Darmi bekerja, entah di Singapura atau Malaysia.

Menurut keterangan Suzi Rupitasari, menantu Darmi yang melaporkan kasus hilang kontak pada Redaksi Buruh Migran, Darmi sudah tidak dapat dihubungi sejak akhir tahun 2016. Anak Darmi bernama Yudi Sugianto tidak dapat menghubungi ibunya tersebut sejak 2016 sampai saat ini.

Yudi menanyakan ke beberapa kerabat yang tinggal di Indramayu, beberapa kerabat mengatakan bahwa Darmi telah menjadi pekerja migran ke luar negeri,” kata Suzi Rupitasari dalam kronologi singkat mengenai Darmi.

Keluarga tidak mengetahui sponsor atau P3MI/PJTKI/PT yang memberangkatkan Darmi. Keluarga juga tidak mengetahui mengenai seluk beluk pekerjaan yang digeluti Darmi di luar negeri. Setelah pergi bekerja di luar negeri, nomor Darmi tidak dapat dihubungi lagi. Darmi juga tidak pernah memberi kabar pada keluarga di Indonesia sampai saat ini.

Jika ada sobat pekerja migran yang menemukan Darmi dapat menghubungi Yudi Sugianto (085284081925), Suzi Rupitasari (081378177132) atau Redaksi Buruh Migran (0274 417004).

NB: Redaksi Buruh Migran menerima laporan mengenai hilang kontaknya pekerja migran di luar negeri. Beberapa kasus hilang kontak dilaporkan melalui kolom komentar dengan informasi terbatas. Redaksi Buruh Migran menindaklanjuti dengan menghubungi email yang tertaut dalam kolom komentar dan menyusun berita hilang kontak ini.

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *