* Berita

Enok Pulang, Hamidin Perjuangkan Asuransi untuk Pengobatan

Author

 

 

 

 

 

 

Stop Kekerasan
Stop Kekerasan

 

 

 

 

 

“Ini Arab Saudi, Kalau saja dalam dua hingga tiga bulan Isteri saya tidak bisa dipulangkan, bisa dipastikan dia cacat, saya berterima kasih untuk semua yang membantu harapan saya agar bisa kembali bertemu dengan isteri saya di Sumedang” ungkap Hamidin.
————————————————————————————————
Sumedang- Kekhawatiran Hamidin atas kondisi Enok Sutarsih di Arab Saudi tidak dapat dikatakan berlebihan. Begitupun dengan perjuangannya memproses pemulangan sang istri. Ketika upaya Hamidin berhasil, Enok Sutarsih terbukti dipulangkan dalam kondisi menyedihkan akibat disiksa oleh majikan di Arab Saudi (Kamis, 22/9).

Beberapa luka lebam terlihat di tubuh Enok. Bahkan, lebam di muka dan tangan masih terlihat jelas, sehingga kondisi ini membuat keluarga besar Enok di Sumedang tidak bisa menahan haru ketika menyambut kedatangannya di Desa Tomo, Kabupaten Sumedang. Kondisi serupa juga dirasakan Hamidin, ia bersyukur bisa kembali bertemu dengan isterinya di Sumedang.

“Saya memang sudah dapat informasi mengenai rencana kepulangan isteri saya, tapi saya tetep saja nangis saat melihat kondisi isteri saya saat itu “ Ujar Hamidin.

Walaupun mendapati isterinya dalam kondisi yang cukup menyedihkan, Hamidin tetap bersyukur isterinya bisa dipulangkan dengan segera. Saat ini yang akan dilakukan Hamidin adalah memperjuangkan klaim asuransi untuk untuk membiayai pengobatan Enok.

—————

Baca berita lainnya:

Gara-gara Gigit Bibir Sendiri, TKW Asal Sumedang Disiksa

Tak Kuat Disiksa, Enok Sutarsih Kirim SMS Minta Tolong ke Indonesia

Pengaduan TKI: Khawatir Kondisi Istri, Hamidin Datangi PT Abul Pratama Jaya

Kekerasan Pada TKI: Rekam SMS Aduan Enok Sutarsih

Kebohongan PT Abul Pratama Jaya Pada Kasus Enok (1)

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *