News

(Bahasa Indonesia) Peringatan Maulid Nabi di Malaysia

Author

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Peringatan Maulid Nabi di Malaysia
Peringatan Maulid Nabi di Malaysia

Sabtu (10/01/2015) Komunitas mengaji Lembah Subang (Komeles Al-Ausad) mengadakan peringatan maulid nabi 2436 H. Acara diselenggarakan bekerjasama dengan PPI USM (Persatuan Pelajar Indonesia), FORKOMMI (Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia), Ikatan Pekerja Muslim Indonesia (IPMI) bertema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H Bersama Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Ukhuwah Islamiah Antara Masyarakat Indonesia dan Malaysia”.

Acara diadakan di Masjid Darul Hidayah Jalan PJU 1A Lembah Subang. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan dilanjutkan dengan sambutan dari wakil ketua Komeles Al-Ausad. Umiyati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memperingati salah satu peristiwa bersejarah dan monumental dalam kehidupan dan kenabian Rasulullah SAW.

“Semoga peringatan Maulid Nabi tahun tersebut dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, serta kebenaran risalah kenabian Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Umiyati.

Umi juga menyampaikan pesan bahwa memasuki tahun 2015 sebagai tahun revolusi mental dan mengajak saudara-saudara kaum muslimin di seluruh wilayah Lembah Subang makin matang dalam beragama. Selain itu Umi juga menyampaikan untuk menaati aturan-aturan ketenagakerjaan dan keimigrasian yang berlaku di Malaysia, serta jalanilah kehidupan sosial bermasyarakat dengan saling hormat menghormati antara satu dan yang lainnya.

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.