Berita

Peluncuran Buku BHSI Hong Kong

Author

Suasana saat peluncuran Buku "BHSI Bangkitkan BMI dengan Virus Investasi" di Victoria Park, Hong Kong
Suasana saat peluncuran Buku “BHSI Bangkitkan BMI dengan Virus Investasi” di Victoria Park, Hong Kong

Akhirnya buku “BHSI Bangkitkan BMI dengan Virus Investasi” diluncurkan. Bertempat di lapangan Victoria Park, Causway Bay, Hong Kong yang dihadiri sekitar 100 Buruh Migran Indonesia (BMI), Minggu 15 April 2012.

Rihanu Alifa, salah satu penulis dari buku ini berharap dengan berinvestasi sedini mungkin, mudah-mudahan tidak ada lagi BMI yang bolak-balik jadi buruh migran di luar negeri. Semoga dengan buku BHSI, virus investasi semakin menyebar ke seluruh pelosok negeri sehingga semua orang bisa mengelola keuangan dengan bijak, berinvestasi dunia dan akhirat.

Grup BHSI yang dibentuk tanggal 19 Agustus 2011 ini telah membawa virus bagi BMI Hong Kong untuk berlomba-lomba berinvestasi dan mengelola keuangan dengan baik dan bijak. Jangan sampai menjadi BMI untuk ke dua kalinya. Mumpung masih di Hong Kong, kelola gaji dengan baik dan benar untuk bekal masa depan nanti dan salah satunya dengan berinvestasi. Tentu ini juga yang diharapkan oleh para BMI yang tergabung dalam komunitas BHSI.

Selain berinvestasi emas batangan, investasi akhirat juga tidak dilupakan oleh para BMI. BMI tetap menyisihkan sebagian gajinya untuk disumbangkan bagi orang yang sangat membutuhkan. “Menabung itu biasa, tapi berinvestasi ini baru ok”, slogan BHSI yang akan terus dijadikan virus bagi sesama BMI dimanapun berada. Dengan hadirnya buku ini, semoga warga BHSI kususnya dan warga lain umumnya semakin sadar akan arti pentingnya berinvestasi sejak dini.

Satu komentar untuk “Peluncuran Buku BHSI Hong Kong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.