PMI Asal Blitar Tiga Tahun Hilang Kontak di Malaysia

Author

Kasus hilang kontak kembali terjadi pada Pekerja Migran Indonesia (PMI), kali ini PMI yang hilang kontak berasal dari Desa Kedawung, RT01/RW08, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. PMI bernama lengkap Nuriyadi dilaporkan hilang kontak dengan keluarganya sejak tiga tahun lalu. Informasi yang diterima dari keterangan pihak keluarga, Nuriyadi bekerja di sebuah perkebunan karet di Malaysia. Pihak keluarga sejauh ini tidak mengetahui alamat pasti Nuriyadi tinggal di Malaysia.

Menurut keterangan ibunya yang bernama Tumi, Nuriyadi sudah enam tahun bekerja di Malaysia. Pada awalnya, Nuriyadi masih sering berkomunikasi dengan keluarga melalui sambungan telepon dari awal masuk ke Malaysia hingga tiga tahun lalu. Sejak tiga tahun terakhir, Nuriyadi tidak pernah menghubungi keluarga dan tidak pernah pulang sama sekali.  

“Sejak tiga tahun yang lalu Nuriyadi tidak menghubungi keluarga sama sekali. Kami tidak tahu dia bekerja di Malaysia daerah mana. Nomor teleponnya sudah tidak bisa dihubungi lagi,” kata Tumi, Jumat (11/1/2019).

Tumi berharap dan meminta tolong kepada siapa pun yang pernah mengenal dan/atau mengetahui keberadaan Nuriyadi di Malaysia agar menghubungi nomor telepon berikut ini :  +62852-5713-1874. Melalui selembar foto Nuriyadi ini, keluarga berharap keberadaan Nuriyadi dapat ditemukan di Malaysia.

“Walaupun Nuriyadi tidak bisa pulang, kami berharap setidaknya dia dapat memberi kabar pada kami,” harap Tumi.

Tulisan ini ditandai dengan:hilang kontak Pekerja Migran Indonesia PMI Malaysia 

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *