Berita

Jenazah Kanisius Leu, TKI Salah Tembak di Malaysia, Tiba di NTT

Author

Jenazah TKI NTT, Korban Salah Tembak Majikan di Malaysia
Jenazah TKI NTT, Korban Salah Tembak Majikan di Malaysia

Kanisius Leu, adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Peusawah, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata yang menjadi korban salah tembak ayah majikannya di Kuantan, Pahang, Malaysia (14/10/2012).Terkait kasus ini, Menlu Malaysia, berjanji bahwa kasus ini akan mendapat perhatian dan penanganannya sesuai aturan hukum yang berlaku di Malaysia.

Setelah melalui proses panjang, jenazah almarhum Kanisius Leu (39), akhirnya tiba di kampung halamannya, Lembata, Propinsi NTT (22/10/2012). Jenazah tiba di bandara Larantuka Flores Timur, sekitar pukul 09.00 WITA menggunakan maskapai Transnusa dan diantar oleh dua orang staf BP3TKI Kupang.

Jenazah salanjutnya diantar ke aula Delsos (KPSE-Keuskupan) Larantuka untuk disemayamkan sementara, menunggu diberangkatkan ke Lembata melalui jalur laut. Tepat pukul 13.00 WITA, dengan menumpang KM.Arkona, jenazah bertolak ke pelabuhan Lewoleba, Lembata. Yani Ujan, staf senior Delsos, turut serta dalam rombongan pengantar bersama dua orang staf BP3TKI Kupang. Jenazah kemudian tiba di Lewoleba sekitar pukul 16.00 WITA.

 

Larantuka, 23/10/2012 (Dudy Lewar)

//

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.