News

Perkenalan Konjen Baru di Hong Kong

Author

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

Bertempat di gedung KJRI Hong Kong, Konsul Jenderal Tri Tharyat mengundang kawan-kawan perwakilan organisasi BMI untuk memperkenalkan diri sebagai Konsul Jenderal yang baru menggantikan Chalief Akbar. Selain kawan-kawan BMI acara juga dihadiri oleh beberapa Konsul, yaitu Konsul Konsuler, Konsul Ketenagakerjaan, Konsul Pensosbud, Konsul Imigrasi dan Konsul Kejaksaan.

Acara diadakan pada Minggu, (11/09/2016) pukul 12.00-13.30 siang. Pada kesempatan itu kawan-kawan buruh migran dari berbagai organisasi menyampaikan segala permasalahan yang dialami oleh buruh migran selama ini. Sebagai Konjen baru, Tri Tharyat berjanji akan berusaha menyelesaikan segala permasalahan tersebut.

Konjen yang pernah bertugas di Amerika tersebut juga mengatakan akan mengadakan pertemuan dengan BMI secara regular untuk menyampaikan dan membahas segala permasalahan BMI. Dalam acara perkenalan tersebut perwakilan organisasi yang hadir diantaranya adalah ATKI, KOTKIHO, IMWU, AMP, GAMMI, PILAR dan JBMI. Acara diakhiri dengan poto bersama.

Tulisan ini ditandai dengan: buruh migran konjen konjen hong kong 

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.