topik

Layanan Publik

Berisi feature tematik layanan publik

41 TULISAN

Mahkamah Agung membalas surat permohonan tersebut lebih dari dua bulan, artinya mereka melanggar aturan yang ditetapkan oleh UU KIP. Di dalam...
Di pertengahan 2013, Kemenakertrans menunjuk tiga konsorsium TKI baru untuk mengganti konsorsium lama yang beroperasi. Nisrina Muthahari, pegiat...
“Pasti akan berbiaya besar jika pegiat Paguyuban Seruni di Banyumas harus ke Jakarta untuk menyalin dokumen hasil permohonan informasi di PPID...
Terhitung sejak awal Januari 2013, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) menambahkan syarat tes kesehatan...
Sejumlah pegiat buruh migran datangi kantor Ombudsman RI di di bilangan Jalan Rasuna Said Kav. C-19 Kuningan (Gedung Pengadilan TIPIKOR) Jakarta...
Dalam Jambore Buruh Migran 2013, SBMI membawa gagasan perlindungan tenaga kerja Indonesia berbasis desa. Anwar Maarif (37), Sekretaris Jendral SMBI,...
Rekam pelayanan buruk Konsulat Jendral Republik Indonesia ( KJRI) selaku perwakilan negara tidak hanya terjadi di Arab Saudi yang berbuntut...
Kejadian pembakaran Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, Arab Saudi, adalah buntu dari akumulasi kemarahan tenaga kerja Indonesia (TKI)...
Awal bulan Juni ini (03/06/13), PSD-BM menerima surat balasan dari PPID Kemenlu. Surat balasan tersebut terkait dengan surat keberatan atas...