News

(Bahasa Indonesia) SBMI Banyuwangi Siapkan Tim Kelola Informasi

Author

Sorry, this entry is only available in Indonesian.

SBMI banyuwangi melakukan pelatihan kelola informasi
SBMI banyuwangi melakukan pelatihan kelola informasi

Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Banyuwangi mengadakan kegiatan pelatihan kelola informasi bertempat di Balai Desa Purwoharjo (15/11/2014) diikuti oleh 30 orang anggota SBMI Banyuwangi. Peserta berasal dari kecamatan Purwoharjo, Cluring, Muncar, dan Bangorejo, dengan nara sumber Fathulloh (25) dari infest Yogyakarta

Menurut Moh. khotib (34) pengurus DPW SBMI Jawa Timur, kegiatan ini sangat diperlukan dan bermanfaat bagi pengurus kelompok buruh migran untuk memperkenalkan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh komunitas. Sementara tujuan utama dari pelatihan ini adalah membangun ketersediaan informasi buruh migran agar komunitas buruh migran semakin berdaya.

“saya berharap SBMI Banyuwangi memiliki tim kelola informasi, sehingga akan memudah kan keluarga TKI dan keluarganya untuk mendapatkan informasi sekaligus menyebarkanya. “Kata Moh. Khotib”.

Materi ini sangat penting untuk dipelajari agar para anggota SBMI Banyuwangi mendapat informasi yang jelas sekaligus menyebarkanya kepada masyarakat sekitar.

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.