Apong Rohaeti, Pekerja Migran Asal Bandung Barat Hilang Kontak di Malaysia

Author

Rumah Pengaduan Redaksi Buruh Migran menerima kabar kasus hilang kontak pekerja migran Indonesia (PMI), Sabtu (3/7/2021). Apong Rohaeti, pekerja migran asal Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat hilang kontak dengan keluarga sejak lima tahun yang lalu.

Masrifah, putri Rohaeti menuturkan bahwa sang ibu sempat memberi kabar setelah tiga bulan bekerja di Malaysia. Sayang, Arifah tidak mengetahui lokasi pasti tempat bekerja Rohaeti. Begitu pula dengan kontak dan alamat perusahaan penempatan.

“Dulu sempat ada kabar pas ibuĀ  sudah kerja tiga bulan, beliau ngirim uang sambil ngasih kabar tempat kerjanya”

– Masrifah

Bahkan, Masrifah sempat dikasih nomor majikan oleh sang Ibu. “Tapi anehnya (telepon) tidak pernah diangkat. Sampai sekarang pun nomor majikan masih aktif,” lanjutnya.

Masrifah berharap keluarga bisa mendapatkan kabar dan berkumpul kembali bersama Rohaeti. “Tolong sampaikan, sekarang anak-anaknya sudah menikah semua dan Mamah sudah punya cucu tiga,” tulis Masrifah melalui pesan WhatsApp.

Melalui tulisan ini, keluarga berharap agar orang-orang yang mengetahui keberadaan Apong Rohaeti dapat memberitahukan keberadaanya pada Redaksi Buruh Migran di email pengaduan redaksi@buruhmigran.or.id atau kontak pengaduan WhatsApp di +62 813-2801-6440.

Apong Rohaeti


Hubungi kami ketika anda mengetahui keberadaan Apong Rohaeti

Tulisan ini ditandai dengan: hilang kontak Malaysia 

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.