News

(Bahasa Indonesia) Nenek Asal Purwokerto Hidup Sebatang Kara di Malaysia

Author

Rosmiyati nenek tua asal Purwokerto belum di ketahui sejak kapan nenek Rosmiyati berada di Malaysia. sekarang beliau mengalami penyakit komplikasi dan sedang di rawat wad 7A katil 63 tingkat 7 rumah sakit Tengku Ampuan Rahimah Klang Selangor.
karena penyakit yang di derita nenek Ros kesulitan untuk mengingat kampung halaman nya, yang beliau ingat hanya Purwokerto dan pasar wage.
Warga Negara Indonesia (WNI) yang tergabung dalam komunitas MY WNI PEDULI berusaha menjejaki kampung halaman nenek Ros di Purwokerto dengan cara mengunggah foto nenek Ros ke Facebook dengan harapan ada saudara atau tetangga yang mengenali nenek Ros dan mau memberikan informasi.
Seperti yang di lakukan salah satu pengurus my wni peduli dengan akun Loeky Ardianto pada jam 17,44 senin 20-10-2014
selain itu komunitas my wni peduli juga membuka tabung peduli nenek Rosmiyati dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk biaya pengobatan, biaya pemulangan dan jika ada sisa akan diberikan nenek Ros untuk biaya hidup dikampung.
bagi masyarakat yang ingin menyumbang bisa di salurkan ke nomer rekening CIMB:12420072701523 atas nama Luki Ardianto jika sudah kirim bisa konfirmasi di nomer telephon 0123242176

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.