Berita

Wisuda Halaqah Ahad, BMI Pamerkan Hasil Belajar Keterampilan

Author

Pakaian yang Diproduksi oleh Kawan-kawan Buruh Migran Kelas Kholaqoh Ahad
Pakaian yang Diproduksi oleh Kawan-kawan Buruh Migran Kelas Kholakoh Ahad

Halaqah Ahad kembali mengadakan wisuda untuk kesekian kalinya bagi buruh migran yang mengikuti kelas belajar dan keterampilan seperti Bahasa Inggris, komputer, merajut, dan menjahit. Wisuda ini diadakan setiap tiga bulan sekali bagi semua peserta didik yang telah mengikuti kelas belajar dan keterampilan. Bertempat di lantai 6 masjid Ammar Wanchai Minggu (16/10/2016), sekitar 150-an peserta dan undangan memenuhi kursi yang tersedia.

Di sebelah bagian kanan ruangan berjejer hasil karya mereka. Ada tas cantik yang menggoda, bros berbagai bentuk, rangkaian bunga yang menawan dan tak kalah menarik bermacam model potongan baju siap pakai. Menurut Santi Anggraeni, ketua panitia sekaligus guru komputer, menyatakan kebanggaannya akan kerja keras dan semangat belajar dari peserta disela kesibukan kerja.

“Mereka masih gigih berniat mencari ilmu, harapannya semoga ilmu yang didapat bisa berguna untuk diri sendiri, tetangga dan bahkan lingkungan yang lebih luas,” ujarnya kepada Redaksi Voice Of Migrants (VoM).

Satu komentar untuk “Wisuda Halaqah Ahad, BMI Pamerkan Hasil Belajar Keterampilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.