Berita

Musyawarah Besar Serikat Perempuan Basis Tatar Sunda

Author

Prosesi Penyerahan Dokumen SPB Tatar Sunda Kepada Perwakilan Kesbangpol Linmas Jawa Barat
Prosesi Penyerahan Dokumen SPB Tatar Sunda Kepada Perwakilan Kesbangpol Linmas Jawa Barat

Oleh: Ani Solihat

Musyawarah Besar (Mubes) Serikat Perempuan Basis Tatar Sunda adalah Mubes pertama yang diikuti oleh kelompok-kelompok dampingan Pusat Pengembangan Sumber Daya Wanita (PPSW) dari  tiga  kabupaten, yaitu Kabupaten Sukabumi, Karawang dan Cianjur. Acara ini diselenggarakan pada 10-11 November 2010 di Hotel Yawitra Kadudampit Sukabumi.

Mubes adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh PPSW dalam rangka pembentukan organisasi baru dan untuk mendeklarasikan Serikat Perempuan Basis (SPB)  Tatar Sunda. Menurut Ketua Kelompok Karisma, Iis Nurlela (45) melalui Mubes banyak pengalaman dan ilmu yang didapat dan tahu cara berorganisasi yang baik dan benar.

“Melangkah bersama meraih harapan adalah motto Serikat Perempuan Basis Tatar Sunda,” ungkapnya.

Setelah Mubes diharapkan kelompok-kelompok dampingan PPSW menjadi kelompok yang mandiri dan lebih cakap dalam berorganisasi.

3 komentar untuk “Musyawarah Besar Serikat Perempuan Basis Tatar Sunda

    1. Saatnya warga berbicara, bukan dibicarakan. Mengelola informasi yang berada di komunitas menjadi penting agar komunitas lebih berdaya. Semoga proses belajar mengelola informasi dan berkenalan dengan teknologi terus berlangsung di PTK Mahnettik Sukabumi. Terima kasih untuk pengetahuan yang dibagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.