Nuraini Mahmudah

Author

Foto Sumiati, migran care, migran care, migran care, migran, buruh migranNuraini Mahmudah ibu 6 orang anak yang akrab disapa Nuraini ini adalah salah satu pegiat Pemberdayaan Perempuan dan Transformasi Sosial Wilayah Pasoendan (PPSW) yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan. Pengalaman menjadi sponsor buruh migran membuatnya banyak tahu setiap sisi buruh migran. Hal ini membuatnya sadar akan pentingnya keterampilan bagi perempuan. Perempuan perlu memiliki keahlian yang bisa menjadi lumbung penghidupan bagi keluargaanya. Sehingga perempuan tidak perlu pergi ke luar negeri sebagai buruh migran.
Di sela-sela kesibukannya mengurus rumah tangga dan mendampingi perempuan di bidang pemberdayaan ekonomi, Nuraini menjadi tutor berbagai masakan dan makanan nusantara. Baginya tak ada yang tidak bisa dilakukan, asalkan ada kemauan pasti semuanya bisa.
Nuraini tinggal di Jl. Halte Maleber Kampung Ciwaru Gg. Rindu No. 26 RT 02/I Desa Hegarmanah Kec. Karangtengah Cianjur. Ia bisa di hubungi di nomor 085-659584844 atau di nomor rumah 0263-273384.
Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.